Pages

Monday, March 22, 2010

Waktu Tugas Interview Di JOGJA




Agustus 2009 Lupa tanggalnya berapa kita sekelas dan beberapa kelas lai dapat tugas luar kelas yaitu interview, tugas ini materi dari kewirausahaan yg tugasnya interview pedagang di kawasan Malioboro. asik juga sih tp susah juga...low foto di atas di sela2 tugas kita juga narsis gapalah narsis dikit, yg foto ma q tuh Novi namanya GengGirl kelas kita..hehehe...habis orange tomboy abis tp manis juga...ya kita berangkat dari kampus sekitar jam 10.00 dan jam 11.00 nyampai jogja by Kereta Api.

dan tugas berjalan cuma beberapa jam, jam lainya saatnya buat maen, nah yg di foto itu pas di Benteng VadeburG...SUSAH BANGET NGOMONGNYA..heheh Ndeso..

yach pokoknya sangat menyenangkan tp naasnya uangku 100rbu lenyap dari kantong entah jatuh atau di copet orang,..yach puasa deh jadinya...

tapi gapapalah udah kenyang karena seneng bercanda sama teman2..dan waktu itu kita pulang dari jogja jam 05.00 sore dan nyampai rumah sekitar magrib..

dan kita semua tepar di stasiun Purwosari sejenak melepas lelah,,setelah sekian menit melepas lelah kita makan makanan kesukaan kita khas Solo tentunya. nasi Kucing..hehehenh kan namanya..

setelah kenyang makan nasi kucing kta melanjutkan perjalan pulang dan nyampai rumah jam 8 malam.

nah begitu ceritanya..asik pokoknya....

No comments:

Post a Comment