Pages

Wednesday, March 24, 2010

Perjalanan Panjang Itu


Rasanya baru kemarin lulus kuliah kira-kira september yang lalu wisuda, yach moment2 itulah yg susah banget buat di lupakan saat-saat terakhir bersama teman-teman sekelas yg selama kurang lebih 1,5tahun menempuh pendidikan.

setelah lulus kita cari kehidupan kita masing-masing, ada g di Kalimantan, ada yang di Papua ada juga yang masih melanjutkan kuliah di Solo, tapi aku sendiri memutuskan untuk kerja. ntuk beberapa waktu aku pilih istirahat di rumah dulu, kira-kira 1 bulanan.

setelah itu aku mulai cari-cari lowongan kerja mulai dari ke Surabaya sampai keSemarang. Di Surabaya sekitar 2 Minggunan karena udaranya sangat Panas sehingga nggak krasan. akhirnya aku mutusin ke Semarang. di semarang jauh lebih parah karena cuma 1 Minggu saja.

nah mulai dari Semarang ini Perjalanan panjang di Mulai. aku bingung waktu mendapati pekerjaan di semarang tidak sesuai yang aku inginkan, setelah melalui proses kebingungan akhirnya aku mutusin untuk ke Sumatra ikut Kakak sepupuku.

bermodalkan nekad akhirnya aku berangkat juga ke Sumatra by Darat. berangkat dari semarangg sekitar jam 21.00 kalau nggak salah hari Senin Tgl 02 Desember 2009, sampai Jakarta jam 7 pagi...dalam hati wuihh akhirnya q tau Jakarta Juga...hehehe...Ndeso..2X..maklumlah kan selama ini tinggal di Solo yg kota Kecil sekarang Liat kota Besar jadi agak kagum.


nyampai Jakarta langsung beli tiket menuju Bengkulu, setelah beberapa waktu akhirnya dapet juga tiketnya dan Take offnya...issshhh kaya pesawat aja..gapaplah biar Keren dikit..hik3x..sambil nunggu bis berangkat aku makan Soto jakarta dulu, sebenernya sih rasanya sama dengan Soto Solo tp yg bikin beda Harganya..he

setelah menunggu beberapa jam akhirnya berangkat juga ke Bengkulu. sungguh itu perjalanan yg sangat melelahkan..dan juga sangat deg2gan karena Semaleman di Hutan Belantara jalanya seperti huruf S....wah bikin mabuk Aja tp untung kuat nahan.

setelah semalaman di Hutan, akhirnya pagi jam10.00 sampai juga di Bengkulu. setelah sampai langsung di jemput sama kakakku.

nah begitulah sedikit ceritanya dan sampai sekarang q kerja di Internet Education Centre..dan insya Allah Lebaran mau balik Ke Jawa..I Love Java Very Much....hehehe

Java Im Coming......!!!!Tunggu di episode selanjutnya ya Ceritanya...

No comments:

Post a Comment