Pages

Monday, March 22, 2010

Jatim Park Malang With SMS





JATIM PARK













ON THE VILLA












SELECTA MALANG

Agustus 2009 menjadi moment2 terakhir bersama teman-teman kerja di SMS, waktu itu kami sekantor mengadakan piknik di Batu Malang Jawa Timur. kami berangkat dari Solo sekitar jam 21 . 00 malam sabtu, dan sampai di Malang sekitar Shubuh.

waktu itu ada sedikit ada trobel karena kami kebingungan mencari alamat Villanya beberapa kali muter-muter akhirnya ketemu juga..wuh Villanya di paling atas jadi udaranya Luar biasa dinginnya..

jujur pagi itu aku nggak berani mandi soalnya dingin banget udaranya. tujuan pertama hari itu adalah ke Selecta, Jatim Park dan ke Taman Apel, akan tetapi di taman apel gagal karena Apelnya lagi tidak musim, akhirnya di pindah alihkan ke Air Terjun Coban Rondo, aneh juga namanya...he

setelah kita puas di Jatim Park, kira jam 05.45 nan kita bergegas menuju Villa tapi sebelum balik ke Villa kita sempat berbelanja, waktu itu aku beli apel sama kaca mata. begitupun sama temen2.

magrib kita sampai ke Villa nah sorenya baru mandi...setelah mandi sholat magrib dan setelah magrib makan malam....hmhmm yummi soalnya makanya masakan Eropa keren kan???

setelah isya kami melanjutkan perjalanan kali ini kta ke BNS ( Batu Night Spektakular ) ya tempatnya semacam Pasar Malem gitu tapi Luas sekali dan disana Komplit beserta mainan2nanya.

setelah puas menjajal semua permainan di BNS kita pulang Untuk Istirahat, karena besok peginya kita masih ada satu tujuan lagi yaitu di Pasuruan di Taman Safari 2.

dan sorenya kita pulang nyampai rumah sekitar jam 23 . 00. pokoknya moment2 itu gat menyenangkan..dan lain waktu q pengen kesana lagi..






No comments:

Post a Comment