Pages

Thursday, December 31, 2009

PESAN MORAL 2009

Kamis 31 Desember 2009 menjadi duka bagi masyarakat indonesia karena hari itu rakyat indonesia kehilangan sosok Kiai dan tokoh nasional. beliau sangat berpengaruh bagi bangsa indonesia, yaitu beliau Bp. KH . Abdurahman Wahid. beliau telah berpulang ke kedamaian yang abadi, yaitu di sisi Allah S.W.T. semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah.

mungkin hal itu menjadi pesan moral buat kita semua di pengunjung akhir 2009, dan juga hal itu menjadi pelajaran bagi kita semua bahwasanya semua mahluk yang bernyawa pasti akan mati dan kembali ke pemilik yang sejati yaitu Allah.SWT

moment tahun baru menginagtkan kita akan banyak hal antara lain, Kita playsback atau kita memutar ulang video-video kita pada tahun 2009, kita koreksi apa saja yang kurang atau apa saja yang belum tercapai di tahun 2009. buka hanya cita-cita dan keiginan dunia saja yang kita benahi akan tetapi kita juga harus membenahi diri kita. berbenah dari kesahalahan atau dosa-dosa yang telah tercipta di tahun 2009.

bukan hanya sekedar tahunya aja yang baru tapi hati, semangat juga ikut baru dengan bermodalkan hidup adalah perjuangan mari kita jemput masa depan kita dan wujudkan semua keinginan kita di tahun yang baru ini.

in 2010 make your dream come true..!!

No comments:

Post a Comment