Pages

Monday, January 4, 2010

Pengakuan Dosa

Ya allah malu rasanya jiwa dan raga ini memohon ampun kepadamu, karena ribuan kali lidah ini berucap kata maaf dan menyesali kekhilafan yang tercipta, namun tak jarang pula kesalahan itu terulang. akan tetapi karena sifat ar-rahman yang engkau miliki, sampai saat ini engkau masih memberiku kesempatan dan kenikmatan yang berkurang sedikitpun.

hal itu yang membuat diri hamba semakin malu kepadamu ya Allah. engkau begitu penyayang, engkau begitu pengasih. tak jarang pula engkau memberiku kenikmatan yang lebih kepadaku..aku malu ya Allah aku malu....!!!

aku malu dengan balasan kepadamu atas semua itu, aku malu dengan semua yang aky lakukan.
tak jarang diri ini meninggalkan sholat, tak bersyukur, tak bersabar dan kekhilafan2 yang lainya.

semua ibadah yang selama ini saya kerjakan tak sebanding dengan nikmat yang kau berikan, akan tetapi harus kemana lagi diri ini kembali dari kesalahan, bersujud dan memohon ampun atas semua dosa yang tercipta???

hanya kepadamu ya Allah, hanya kepadamu. hamba sangat yakin sebesar apapun dosa hamba yang telah hamba perbuat, tapi pengampunanmu jauh lebih besar.

ya Allah mungkin hamba belum bisa menjadi hambamu yang setia, akan tetapi hamba akan selalu berusaha, berusaha dan serusaha.

maka dari itu ya allah berilah hamba kekuatan agar diri hamba mudah menjalankan semua perintah2mu dan menjauhi semua larangan2mu. karena mustahil diri ini bisa melakukan semua itu tanpa campau tanganmu.

ya Allah jadikan hari-hariku bahagia yang senantiasa bersyukur dan bersabar atas kehidupan yang hamba jalani.

ya Allah jadikan diri ini semakin hari semakin baik dari sebelumnya.

sesungguhnya tak ada tempat untuk mengeluh, kembali dan meminta pertolongan kecuali engkau ya Allah.

dan apabila suatu saat nanti engkau memanggilku, panggillah diriku dengan cara yang engkau rindhoi dan engkau berikan tempat yang layak di sisimu....aminnn

dari hambamu yang selalu mendamba rahmat dan pertolonganmu...!!!

No comments:

Post a Comment