Pages

Sunday, April 18, 2010

Kunjungan Ke SOLOPOS



ini adalah salah satu kenangan yang tak akan terlupa dimana di masa-masa kuliah. kebetulan waktu itu aku sebagai Sekretaris Organisasi Kampus, nama Organisasi kami dulu IkMA
( Ikatan Kaula Muda Alfabank ).

kurang lebih ada 20 mahasiswa yang berangkat saat itu dan semua anggota dan pengurus Ikma. tujuan kita kesana adalah untuk mengecek langsung bagaimana proses penerbitan koran mulai dari produksi sampai dari bahan mentah.

dari situ q baru tahu ternyata pekerjaan seorang wartawan susah juga ya...ternyata kejar target untuk membuat sebuah laporan. mulai bekerja pagi dan kembali kekantor jam 2nan untuk melakukan editing laporan yang telah di dapat tadi.

setelah editing selesai laporanya di berikan ke pihak produksi, cara produksinya unik, susah di jelaskan,,,heheheheh. pokoknya seru banget dah dan nggak terlupakan tentunya.

sebenarnya masih banyak kegiatan-kegiatan kampus yang lain, tapi sayang pada waktu kuliah aku sambil bekerja jadi kegiatanku sangat terbatas bahkan 80% aku tidak ikut kegiatan extra.

tapi bener kata Bondan Ya Sudahlah that's all my past, tapi walaupun bagaimana itu adalah kenangan yang terindah dalam hidupku.yang memberikan banyak pengalaman dan ilmu sehingga menjadi bekal di masa sekarang Thanks For Alfabank.

Jayoo AlfabanK

1 comment:

  1. kok aku gak bisa koment lewat shoutmixnya ya?

    blognya bagus banget...
    tukeran link ya...
    sekalian q mo belajar mempercantik blog juga coz q baru belajar bikin blog :-)

    ReplyDelete